THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 Maret 2011

Ulang Tahun

Jumat 18 Maret 2011 adalah ultah aku yang ke 44. Bukan usia muda lagi. Tubuh pun sudah mulai beberapa kelemahan yang manusiawi. Hari itu saya memutuskan untuk ke Bandung mengantar mami dan Acil (anak) ke dokter. Sengaja aku pergi. Bukan untuk menyenangkan diri sendiri. Tetapi untuk menghindari ucapan ultah dari suami sendiri. Aneh rasanya ya? Saya sendiri malah bingung dengan diri sendiri. Apa yang sebenarnya saya mau dalam pernikahan ini? Ambang kemanusiaan saya dibatas jurang. Entah dengan logika.
Hari itu saya menikmati suasana makan siang baru, karena makan di sebuah hotel bernama DEjadul. Mahal sih. Tapi tak apalah, kan ulang tahun. Hahaha.
Yang pertama ngirim sms ultah adalah Yoyong. Lalu Lina. Malah romo Darman menyempatkan telepon langsung. Suami lebih siang. Tapi ya itu juga lumayan lah. Hahaha.
Apa sih arti ulang tahun untuk saya? Sepertinya tidak ada. Buat saya, setiap hari adalah sama. Menjadi lebih baik, itu adalah keinginan. Tetapi sulit menjalaninya. Rasa marah sering ada.

0 komentar: