THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 Oktober 2010

Puding

Hari ini aku mendapat masalah baru, yang bermuara pada perhitungan puding. Di rumah makan Ci Kwei Cin memang selalu menitipkan puding. Yang jadi masalah, karena pegawai lama keluar semua perhitungan puding itu jadi kacau. Untungnya pegawai lama itu mau membalas sms aku. Dengan senang hati Wiwin bersedia meng sms mantan bos nya. Jadi persoalan itu tidak berlarut-larut. Sekarang urusan puding itu sudah selesai. Entahlah ke depannya, apa ci Kwei Cin mau nitip lagi atau tidak. EGP lah. Uihhhh, kepenatan ini belum hilang. Tadi malam aku tiba2 bangun dan batuk. Entah aku mimpi apa, entah keselek air ludah sendiri, tenggorokan rasanya gatal sekali. Ternyata suami sudah pulang, dia sedang nontong tv. Dia tanya kenapa, aku bilang ngak apa2. Rasa yang tidak enak di dada memang sulit untuk hilang, jika memang akar permasalahannya tidak tercabut. Bagaimana mungkin terabut? Semuanya bermuara pada diri suami. Jika bercerai apa akan selesai? Hahaha. Tentu belum tentu. Hanya masalahnya akan berbeda. Dan apakah aku mampu menerima masalah itu nanti? Hahhaha. Masalah ini aja belum selesai. Kita lihat saja nanti2.

0 komentar: