THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 27 September 2010

Mencari Pekerjaan Yang lebih Pasti

Saya merasa seperti pengangguran. Tidak ada kegiatan harian yang membuat hidup lebih bersemangat. Kemarahan sebenarnya sedang memuncak dalam beberapa hari ini. Tepatnya semenjak pagawai bagian depan rumah makan keluar semua. Ketidakpuasan dalam salery yang membuat semangat untuk kerja tidak ada. Tetapi saya tidak ada cara untuk melampiaskan kemarahan ini. Tidak adil dan akan merugikan pada orang lain seandainya saya marah pada orang yang tidak bersalah. Saya saat ini belajar untuk lebih bersabar, walau saya akui dengan jujur bahwa batas kesabaran saya sebenarnya tipissssss sekali. Saya ambil inisiatif untuk mengelola kadar emosi saya agar tidak meledak sekaligus juga menjaga berat tubuh, saya akan memulai untuk puasa. Saya memang tidak sanggup untuk berpuasa seperti kaum muslim. Saya hanya akan memakan nasi putih saja. Tidak dengan apapun. Selama saya kuat. Saya benar2 cape secara bathin. Orang yang melihat saya pasti mengatakan bahwa saya awet muda. Punya anak 3 tidak seperti yang punya anak 3. Badan tidak gemuk. Langsing tetap seperti 15 tahun yang lalu. Hahaha, senang mendengar pujian seperti itu, banyak yang tanya apa program diet yang saya lakukan. Hahahaha, diet? Ngak ada itu diet di program saya. Tanpa diet, jadi menantu Trijaya senantiasa langsing. Ada 3 menantu perempuan Trijaya, cuma satu yang gemuk. Jadi kalau yang gemuk itu tentunya sudah merasa "manis" nya jadi menantu Trijaya. Yang 2 ngak gemuk2 tuh!!! hahahahahaaaaaaa
Seandainya saya tidak bisa menulis di blog atau diary, entah bagaimana otak saya merespon kepenatan jiwa ini. PUJI TUHAN, saya diberi kemampuan untuk menulis, jadi ada pelepasan yang bisa saya lakukan.

0 komentar: